Terdiam


 mataku terus tertuju padamu
saat kulihat dirimu tersenyum
ingin aku menyapa
namun ku terdiam tak kulakukan...


 Lirik dia atas mungkin sering terjadi di keseharian kita. misal kalo di tempat asing, terus sebelah kita ada cowok/ cewek yg menarik perhatian gitu. humbb, rasanya pengen nyapa tapi ga berani, xixixi.

Tapi dari lagu itu, aku jadi teringat dgn seseorang yang mengaku sendiri, dya pernah seperti itu padaku (mantanku).. Ceritanya: waktu SMA, aku ikut kursus bhs Inggris di suatu lembaga, masuk hari pertama pastinya acara kenalan dulu, tapi pastinya semua juga ga langsung hafal. Sepulangnya, aku lagi nungguin jemputan tuh di depan, ternyata ada cowok yg juga kayaknya nungguin jemputan gitu disebelahku. Humb,,kyknya kenal ni ma cowok (temen sekelas) tapi ga berani nyapa. Jemputan lama datengnya dan akhirnya ni cowok ku sapa duluan deh dan ku ajak ngobrol gitu. 

Seiring waktu berjalan, itu cowok jadi pacarku. Dan suatu saat di crita, waktu situasi yang diatas itu, sebenernya dia ga lagi nunggu jemputan tapi dia tuh pulang naik bus. Dya sengaja lama-lamain nunggu disitu co pengen nyapa aku aja tapi ga brani. hahahha, sumpah! aku ke GR an bgt tuh. Kayaknya lagunya Maliq & D'essentials - Terdiam , cocok bangt buat suasan hatinya. Kadang kalo denger lagu itu, sering senyum sendiri , bayangin kalo jadi dya


0 comments:

Post a Comment